About Me

Hello everyone.

My name is Nanda.

Seorang pelajar kalem yang bercita-cita jadi Designer dan dari kecil tanpa dipaksa dan mau gak mau udah jadi salah satu unsur penting dari negara ini yaitu sebagai Rakyat.

Kalian bisa Talk to Talk dengan aku lewat apa aja, karena kayanya aku punya semua-nya *loh. Maksudnya kalo kalian mau lebih kenal + deket sama gw (itu juga kalo mau ya) hubungi aku aja, lewat SoMed yang kamu punya karena aku gak terlalu maksa kok. #ciyeelah.

Aku? Aku . . .  lumayan bersahabat sama orang yang udah deket. Oh iya, aku juga mulai terjun ‘lagi’ sebagai penulis blog. Kenapa aku bilang lagi? karena dulu aku juga udah pernah punya blog tapi, kurang dan bahkan gak aktif lagi sampe ini blog aku buat. Walapun blog ini gak special kaya nasi goreng bikinan mami aku dan gak istimewa kaya lagu, tapi blog ini resmi karya aku. Kalo tentang isinya, gitu-gitu aja, kalo gak tulisan ya gambar. Tapi tulisan dan gambar itu berarti banget buat aku. H A R G A I.

Ya udahlah cuap-cuapnya sampe disini aja, . . .

#AkuMahApaAtuh hanya seorang remaja yang butuh bimbingan kalo dia salah, W A J A R.

Jadi maklumi aja ya.

-sekian-

One thought on “About Me

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s