Kecewa, tapi seneng.

Huwaaaaaaaaaaa {nangis ceritanya} Wp gw yang ini sepi ya kaya kuburan, bahkan angin berhembus pun gw kedengeran ~ Hussssshhh ~ Kecewa banget.

Gak ada yang comment, gak ada yang like, gak ada yang liet, gak ada yang follow. Sedih Vroh :v.

Tapi gw seneng!

[loh kok tadi kecewa sampai nangis, sekarang seneng? sedeng kali ]

Suara siapa tuh? Hati-hati mulut. Gw ini hanya gak bisa berkata-kata saja *terharu. Kenapa? karena walaupun wp gw yang ini spi banget, tapi gw sangat berterima kasih banget sama wp gw yang lain.

Bukannya sombong, tapi wp gw yang lain adalah yang like atau follow. MAKASIH YAK! buat kalian semua yang udah suka sama karya gw.

Jadi gini, gw punya dua wp. Pertama Real Jwels dan yang kedua By Nanda. Nah! mereka itu kaya sodara kembar tak serupa. Hahahahaha.

Gimana enggak, nih ya mereka punya persamaan dan perbedaan.

Persamaannya yaitu : Sama-sama gw yang buat, sama-sama warna putih.

Perbedaanya yaitu : Yang ini sepi, yang sono ramenya jadilah. Yang sono simple, yang ini ribet.

Halah ini apa~ lupakanlah. Pokoknya sekali lagi gw berterima kasih ya sama blogger-blogger yang udah nyempatin diri mengunjungi kedua wp gw. MAKASIH BANYAK LOH!

-Nanda Salsabilaviani-

Leave a Reply

