Daebak! Kunjungan pertama.

Di post sebelumnya, kata-kata “Selama 2 minggu GAK ADA KERJAAN” selalu menghiasi. Oh jangan bilang gw melupakan itu, karena gw inget banget!

But, di tanggal 22 yang lalu. Hari yang bersejarah [lebay] pertama kalinya gw melihat sesuatu yang wow. WOW.

Sebenernya sih ini bukan kunjungan pertama, ini kunjungan kedua. Berhubung gw gak ikut kunjungan pertamanya [well, lebih tepatnya ditinggal]. Maka jadilah judulnya DAEBAK! KUNJUNGAN PERTAMA.

Kenapa gw bilang daebak? Karena di kunjungan pertama gw ini, ada sesuatu banget. Gw melihat seuatu obyek yang tadinya hanya bisa dilihat difilm-film. Penasaran?

Itu adalah server.

Kalau kalian pernah nonton Terminator Genisys, Ada adegan dimana Si Termintor dan Si Cewek [gw lupa namanya siapa] berantem dan bertemu sama Skynet di suatu ruangan yang banyak kotak-kotak besar, kaya gini.

smtp-server1.jpg

Nah, gw kemaren tuh ngeliet gituan. Keren gak? Pertama sekali gw ngeliet server itu di film Ra One, terus ngeliet lgi di film Terminator Genisys. Gw sih bingung (?)dan takjub.

“Ini apa lagi kok besarnya kaya kulkas, banyak kabel dan banyak lampu kedap-kedip gitu. Kira-kira bisa buat nyimpen makanan gak yah?”

Eh gak taunya gw ngeliet yang aslinya, daebak!

Hehehehehehe, mulut gw gak berhenti deh ngucapin daebak!.


Gw khilaf, karena seharusnya nge-post ini di hari kejadian, karena sinyal dan listrik ngajak demo. Jadi baru dipost sekarang deh.

-Nanda Salsabilaviani-

 

 

Leave a Reply

