PKL ala gw!

Hay hay!

Berjumpa lagi sama gw, yuhuuu.

Ini post ke tiga kali ya, yang berkaitan dengan kegiatan PKL gw. Huft, ini udah hari ke… ke berapa juga gw lupa dan gw masih tetep gak ada kerjaan, sedangkan temen-temen gw yang lain mungkin laporannya udah mulai terisi sedikit demi sedikit tentang PKL-nya, gw? masih kosong kaya bayi yang baru lahir. Makanya kalian harus baca post-post sebelumnya *promosi. #gaknyambung.

Berhubung gw masih gak ada kerjaan sama sekali, makanya gw akhirnya memutuskan untuk bikin cerpen / fanfiction / novel yang berdasarkan cerita kehidupan gw. Kedengarannya ngebosenin ya? tapi kalian gak tahu, bahwa gw akan mengangkat kisah gw yang soal romance gitu. KIsah romance gw itu menarik dan bikin siapa saja yang melihatnya terpana sampai pingsan *loh.

Oke gw kasih tau sedikit ya,

Karakter cewenya ini mempunyai sifat dan kepribadian gw, sedangkan cowonya… mmm gw menggunakan Se Hun oppa. Kenapa? Karena image dia di publik itu pas banget sama karakter cowo yg bakal gw buat. Selain itu juga Sehun oppa kan ganteng, tinggi, keren, dagunya brrrttttsss.

Cerita ini gak sepenuhnya real, ibaratnya kalo cerita yang bakal gw bikin ini 100%, ya yang realnya hanya 50% sisanya udah hasil penjumlahan dari impian, khayalan dan keinginan gw.

Tapi gw masih bingung, mau membuatnya menjadi fanfiction yang ber-chapter atau novel atau cerpen?

Bagusnya apa ya?

Entahlah ~  Gw liat situasi dan kondisi aja.

Oke semoga gw bisa selesain ceritanya pas lagi PKL ya, karena kalo udah keburu masuk, gw langsung dibegal sama laporan, tugas dan ulangan.

 

-Nanda Salsabilaviani-

Leave a Reply

