Jatuh cinta sama Stefiani E-I

Menurut gw, Si Stefiani E-I ini cewe dan kalo kalian baca judulnya, seakan-akan menggambarkan gw lesby. Gak tahu lesby? Itu loh minyak rambut cowok.

[Itu gatsby]

*Suara apaan tuh? Serem woi.

 

Tapi tenang, gw gak seperti yang kalian pikir kok. 

Kenapa gw suka sama Stefiani E-I? Karena KARYANYA, yaitu novel Beautiful Soul.

Demi gw sendiri, novel dia bikin gw merasakan perasaan kaya orang jatuh cinta kaya gw tahu aja perasaan jatuh cinta.

Gw bisa dibilang salah satu pencinta novel romansa atau bisa dibilang drama picisan, gw tidak terlalu tahu dengan baik, mana novel yang punya gaya sendiri mana yang pake gaya orang lain.

Yang gw tahu hanya bergaya saat ada kamera di depan gw. Udah.

Kembali ke Stefiani E-I. Jujur gw gak tahu apapun tentang dia misalnya; siapa nama panjangnya? lahir dimana? tuaan gw apa dia? … dan karyanya juga cuman ini yang baru gw baca sampe lebih dari 5 kali. Gw gak bosen sama ceritanya, karena setiap baca selalu timbul kesan yang sama kaya pertama jatuh cinta.

Awal mulanya gw bisa dapet ini novel juga udah lupa. Tapi gw akan tetap berbagi dengan bangga.

Mulai ya, sepenggal cerita yang bikin gw cenat-cenut gitu kaya lagu Sm*sh.

Di BAB 5 “TERNYATA”

Sebenernya dari awal cerita sampe habis, itu gw SUKA! Banget malahan. Tapi khusus di bab ini ceritanya meaning banget.

BS

itu adalah bag dimana Amore sakit dan Steven menunjukan perhatiannya. Dan parahnya, gw punya kebiasaan buruk yaitu selalu membayangkan jalan ceritanya saat gw membaca novel. G I L A. Gw bener-bener punya kebiasaan yang buruk.

Itu cerita tuh, manis bangettt udah kaya gula dan menyentuh hati gw *nangis #terharu #lebay.

Seriusan, gw bener-bener terharu.

Setiap gw selesai baca novel, pasti gw selalu membayangkan jika hal yang ada di novel itu terjadi sama gw.

Selesai gw baca Novel Beautiful Soul, gw ngebayangin kalo gw sakit gimana ya? Apa ada yang seperhatian itu sama gw(?)

Nggak. Masalahnya adalah gw emang bener gampang sakit, serius deh, terakhir gw sakit aja pas Malam Tahun baru kemaren. Waktu kecil aja seminggu sekali harus ke rumah sakit, sampai gw hafal urutan ruangan di RS itu, keren gak?gw tiap minggu kesitu buat… buat apa ya? gw juga udah lupa soalnya itu udah lama banget.

Loh kok ini jadi ngomongin gw ya? Paragraf terakhir gak usah dibaca ya. Abaikan aja ~

Jadi intinya jika kalian suka novel romance kaya gw, gw saranin baca ini Beautiful Soul – Stefiani E-I

Dan… kalo Si Stefiani E-I nyasar kesini dan baca post ini, kebetulan banget!

Kalo bisa hubungi gw yak! gw pengen lo nulis cerita gw dengan bahasa kenovelan lo. Hahahaha. Enggaklah.

Gw justru ingin mengucapkan

“TERIMA KASIH ya, karena dirimu sudah buat novel yang bikin diriku terharu sampai menangis.”

“TERIMA KASIH juga, karena novelnya digratisin.”

Maklum Gw salah satu anggota PBGDD [Pencinta Barang Gratisan Dan Diskonan] Tapi catat! Gw masih tahu batasan dan belum sepanatik itu sama barang gratisan dan diskonan. #santaibacanya #janganemosi

“TERIMA KASIH lagi, karena… karena apa ya? yaaa pokoknya terima kasih lah”

Ya udah cukup cerita itu yang bisa gw bagi, Kalo ada yang salah. Biarkan saja.

 

 

-Nanda Salsabilaviani-

Leave a Reply

