Cerita Lama: Hunting Pertama!

Kalo dilihat dari judul post-nya, kayanya cerita disini gak penting banget. Tapi tunggu dulu! Jangan melihat sesuatu dari covernya *ciyaelah.

Judulnya doang Cerita Lama. Tapi sebenernya emang bener #jiah. Hahahaha enggak lah.

Percaya deh.

Oke!

Jadi gini, temen-temen gw pada bikin suatu komunitas namanya UG, dan sekedar info aja, UG itu gw yang beri ide! *tawa evil #sombongceritanya lanjut~.

Nah! UG ini merupakan sebuah komunitas yang menyukai Fotografi dan Videografi kaya gw. UG ini dibuat oleh gw dan temen-temen gw, disekolah gw, dengan adanya gw, dan kalo lo mau masuk sini pasti ketemu gw*loh (?)

Fix, gw bukan mau promosi UG atau apalah itu~

Kali ini gw mau berbagi cerita, yaitu Hunting pertama UG!

Untuk kegiatan bersejarah ini, gw dan yg lain memutuskan untuk pergi kepantai. Dan… pantai yang dipilih adalah Pantai Muara Tikus. #YUHUUU.

Tujuan kita kepantai sih simpple, yaitu : selain meng-explore tempat wisata yang ada di kepulauan Bangka Belitung, sekaliagus mandi [iya mandi, kalian gak salah liat kok]

Nah, tadi kan disebutkan HUNTING. So? untuk Foto-fotonya kalian bisa lihat disini yak >>> ~

Gw minta maaf yak, kalo fotonya banyak yang aneh dan absud. di maklumi saja.

Kalian tahu gak? untuk bisa mencapai pantai yang indah tersebut, dibutuhkan fisik yang kuat, stamina yang terjaga dan dompet yang tebal~

Perjalanan ke Pantai Muara Tikus membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam no macet dari sekolah gw, karena ini bukan Jakarta.

Ada enak dan gak enaknya ke muara tikus, yaitu :

Kalo enaknya > pantainya masih asri dan belom terlalu rusak, gak bayar kalo masuk dan pas gw pergi cuaca meyakinkan broooo. [gak panas dan gak hujan, jadi adem-adem sayem gitu].

Kalo gak enaknya > disitu gak ada warung untuk beli makanan, jadi kalo mau kesana gw saranin kalian bawa bekal dari rumah semacam piknik gitulah dan walaupun pantai itu masih asri, tetep aja ada sampah yang bikin gw pengen bakarin semuanya.

Well, setip perjalanan punya cerita sendiri kannn. So? inilah cerita gw. Gimana dengan kalian?

 

 

– Nanda Salsabilaviani –

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s