Selamat datang, kawan.

Hai kalian semua *senyum sambil melambaikan tangan.

*naik podium*

Selamat datang ya di web gw yang masih jauuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhh… dari kata sempurna. 

*nelen ludah*

Gw berterima kasih banget sama kalian yang udah nyasar tiba-tiba ke sini, yang udah rela-relain mau baca post gw, yang udah mau buang kuota internetnya secara cuma-cuma dan gw perintahkan minta tolong like dan follow juga ya.

Blog ini bakal jarang banget di up. Kenapa? karena gw pasti bakalan sibuk *ciyaelah.

Kalian gak akan nemu apa-apa disini, percayalah.

Tapi karena kalian udah nyasar kesini, lebih baik buka aja post-post yang udah gw tulis. Oke?

 

 

– Nanda Salsabilaviani –

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s