Buku pertama gw!

cover buku aku
cover buku aku

Ini merupakan karya aku dalam bidang menulis. Jadi harap di hargai ya!

.

.

.

Sinopsis buku aku—-

Seorang perempuan yang masuk kategori remaja yang sama sekali enggak suka nulis dan sebelumnya menganggap remeh sebuah diary, tapi mujizat datang dan merasuki-nya. Sehingga untuk pertama kali dia punya diary, walau sedetik kemudian dia agak menyesali itu yang bisa dianggap membuang-buang uang, lalu saat ingin membagi ceritanya untuk pertama kali, ia mengalami confused.

Tapi apa jadinya jika buku yang dibeli itu merupakan buku unik, karena semua yang dia tulis dengan ajaibnya menjadi kenyataan? Apakah ada buku seperti ini di dunia? Apakah benar semua keajaiban datang dengan hanya menulis didiary?

penasaran? baca bukunya Diary Na Bila

Leave a Reply

