My Daily : HARDIKNAS di sekolah gw

 Cita-Cita-Pendidikan-Ki-Hajar-Dewantara

Well, hari ini. Lebih tepatnya tadi pagi sampai siang sekitar jam 12.30. Sekolah gw ngadain acara dalam rangka memperingati HARDIKNAS. Tau gak kepanjangan HARDIKNAS itu apa? Gak tau *jawab readers* tktktktktktk *sambil geleng kepala* ni gw kasih tau, HARDIKNAS itu kepanjangan dari “Hari Pendidikan Nasional”.

Sebenernya HARDIKNAS itu tanggal 02 Mei yang jatuh pada hari sabtu kemaren kemarennya lagi (karena kemaren hari minggu), dan rencananya tadi lomba itu bakal diadain pada hari sabtu itu juga. Tapi itu hanya akan jadi RENCANA dan selamanya jadi rencana yang gak akan pernah terealisasikan. Sekolah gw juga gak mau kalah dong.  Mereka juga ikut berpartisipasi dalam HARDIKNAS dengan cara mengadakan lomba. Mau tau lombanya apa aja? Rencana :

  • Menghias Nasi Goreng.
  • Estafet Sarung.
  • Koran Putus-putus.
  • Siswa merias Guru.

Itukan RENCANA, Tapi…? Kenyataan : -Menghias Nasi Goreng -Estafet sarung. -Tarik Tambang. -Guru merias Siswa. Berbeda… Eee,,, ya udahla ya biarkan saja. Gw gak mau ambil pusing tentang hal itu. Karena gw salah satu pelajar yang terdaftar dan legal di sekolah tersebut, gw juga ikut berpartisipasi lomba. Gw ikut estafet sarung, dan tarik tambang session 2, dan semua lomba yang gw ikutin kalah. *bangga*.

—sekian—

Untuk dokumentasinya, silahkan liat ini >>>

 

– Nanda Salsabilaviani –

Leave a Reply

